Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Sunday, April 12, 2015

Spek Harga Tablet Berkualitas Murah 700 Ribu April 2015

Spesifikasi dan Harga Tablet Murah - Kali ini Mbah mau menginfoken tentang tablet murah yang harganya 700 ratus ribuan atau yang kurang dari 1 juta rupiah kepada cucu-cucu Mbah yang lagi nyari informasi dan harga tablet murah di bulan april 2015 ini. tapi ingat ya cu, tablet murah yang Mbah ibfoken ini bukan sembarang tablet. tapi tablet yang Mbah bocorkan ini adalah tablet murah 700 ribuan berkualitas dan memenuhi standart spesifikasi sebagai tablet android yang baik, yakni menggunakan prosesor dual core dan Ram 1 giga. ayo disimak Cu, jangan sampai ngantuk.

tablet-murah-1juta-2015.jpg

Nah sebelum Mbah menyajiken informasi tablet murah bulan April 2015 ini, ada baiknya cucu-cucu Mbah sekalian agar supaya mengetahui terlebih dulu tentang kekurangan dan kelebihan akan tablet android murah ini. jangan sampai minta Mbah untuk kasih info Tablet Murah harga 700 ribuan dengan spesifikasi octacore, ram 4GB kamera 13MP terus sama layarnya pake jenis retina kayak punya iPad itu. ya jelas gak ada toh Cu, kalo sampe ada Si Mbah Juga mau atuh. bakalan Mbah borong semuanya,terus Mbah jual lagi kepada cucu-cucu Mbah dengan harga sesuai dipasaran, biar Mbah bisa kawin lagi sama ABG gaul masa kini, hehehehee....

Okley gak usah berpanjang lebar lagi, silahken simak daptar tablet murah seharga 700 ribu rupiah dengan spesifikasi mantep dan tentunya juga berkualitas berikut ini.

NOXX Tablet Series 2 - 4 GB

Spek Harga Tablet Murah Di Bawah 1 Juta April 2015

Daptar tablet murah 1 juta yang pertama adalah tablet dari Noxx seri 2 berkapasitas 4 GB. si-tablet Noxx ini punya spesifikasi yang baik meskipun harganya murah dibawah satu juta. jadi jangan dianggap remeh ya Cu. apa iya sih Mbah ? kalo gak percaya sini mbah tunjuken speknya. si tablet murah Noxx ini sudah pake procesor dual core Arm Cortex A-9 dengan klok spit segede 1,3 GHz. terus Ram-nya segede 1 giga. itu sudah sesuai standart android yang baik kata mbahnya mbah yang namanya Mbah Google. terus Cu ukuran layarnya itu lumayan pas, 6,5 inchi biar gak terlalu gede dan gak kekecilan buat Mbah. pokoknya pas bangetlah.

Nah ini yang paling Mbah seneng dari si Tablet murah 700 ribuan ini yaitu ada fasilitas buat telepon sama SMS-an. soalnya kalo lagi gak bisa tidur Mbah paling seneng kirim SMS nyasar buat ngabisin jatah SMS gratisan Mbah. kali aja ada bidadari yang kecantol, hehe. selain itu Si Noxx murah ini juga dibekali dengan koneksi data yang matep yakni 3,5G buat nglantur didunia maya makin wus-wuss. apalagi didalam tablet murah ini sudah ada kapasitas penyimpenan internal yang segede 4GB, jadi bisa muat banyak buat nyimpen koleksi pilem Mbah. terus yang paling okley lagi adalah OS-nya. Si Noxx tablet murah 1 jutaan ini ternyata sudah pake android 4.4 kitkat lho. masih ditambahin bonus kamera 5MP lagi. welehh ...wess jian matep tenan kie Tablet.

terus harganya berapa Mbah, dari tadi sudah ngiler tapi harganya belum disebutin juga. welah dalahh...untuk tablet murah si Noxx ini murah banget kok, cuma tranfer 700ribu rupiah Indonesia saja sudah bisa sampai rumah dengan sendirinya lho. gimana, sudah murah, canggih dan sakti lagi. ayo cucu-cucu Mbah sekalian yang sudah gak tahan pengen beli ini Tablet, bisa beli di Lazzada sana. bilang aja sama tacik ato koko-nya kalo tahu dari Mbah.

Tablet Murah Banget 700 ribuan berikutnya edeleh Punya SPC, namanya SPC P1 Nuvo. silahken dipelototin dulu gambarnya dibawah ini.



Nah sudah tahukan bentuk dari si Tablet Berkualitas Murah 700 ribuan April 2015 si SPC P1 Nuvo ini ? sekarang Mbah akan bongkar speknya kenapa si SPC P1 ini layak disebut tablet murah berkualitas. yang pertama Mbah mau bongkar dulu jeroannya. Mbah ambil obeng dulu ya Cu. eegghhhh....nah sudah kebuka sekarang. ternyata jeroan dari Tablet Murah 700ribuan ini telah menggunakan prosesor berkecepatan quadcore 1,5Ghz dengan memori internal sebesar 8 GB. mantep kan? harganya juga gak kalah mantep, dibawah 700 ribu atau tepatnya seharga 599 ribu rupiah. cius Mbah ?

Dengan harga super murah untuk tablet berspesifikasi quadcore, SPC P1 Nuvo ini juga telah memakai OS android kitkat. jadi, dengan ukuran layar sebesar 7 inchi, memudahkan anda untuk mempunyai aplikasi yang anda inginkan, tablet ini juga dilengkapi dengan dual kamera sehingga kamu bisa berselfie ria. sayangnya kameranya cuma 2MP di belakang dan VGA untuk bagian depannya. minusnya, tablet murah ini gak bisa buat telepon dan sms-an.

Dan dafter tablet murah 700 ribuan 2015 yang terakhir dari Mbah adalah Advan Vandroid E1C Pro.

Spek Harga Tablet Berkualitas Murah 700 Ribu April 2015

Tablet murah Advan Vandroid E1c Pro ini berspesifikasi hampir mirip dengan kedua tablet murah 700 ribuan diatas. menggunakan prosesor dual core 1,3ghz dengan memori internal sebesar 4 GB, OS Android Kitkat berlayar 7 inchi dan kemampuan kamera segede 2 MP. namun tablet murah Advan E1C ini ada fitur TV analognya. harga dari si Advan E1C Pro ini sedikit lebih mahal dari Spc P1 maupun Noxx diatas yakni sekitar 750 ribuan.

Itulah tiga daftar Spek Harga Tablet Berkualitas Murah 700 Ribuan berkualitas April 2015 dari Mbah. atau mau beli advan T1J ini, tinggal di pilih saja mana yang sesuai sama selera masing masing. kalo pilihan Si embah sih mending Noxx, tapi si SPC P1 bagus juga. speknya lebih tinggi dan harganya lebih murah. ayo dipilih dipilih....



Back To Top