Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Saturday, February 14, 2015

Smartphone 4G Murah Dari Polytron - Polytron Zap 5

Polytron Zap 5. Dunia smartphones tanah air terus berkembang pesat dengan terus bermunculannya produk-produk smartphones android canggih dengan spesifikasi yang menggiurkan dan harga yang makin terjangkau. salah satunya datang dari produsen electronik Polytron yang memanjakan para penggila gadget canggih dengan merilis produk terbaru mereka yakni Polytron Zap5 yang sudah mendukung jaringan 4G Lte, sebuah jaringan dengan kecepatan maksimal untuk koneksi data.



Spesifikasi Smartphones Polytron 4G Lte

sama seperti ponsel pintar lokal lainnya, Polytron Zap 5 mengusung fasilitas dual sim card. memiliki luas layar sebesar 4,5 inch berjenis TFT capasitive touchscreen dengan resolusi 480x854. dibidang prosesor, tidak seperti evercoss one x yang yang menggunakan produk dari mediatek Polytron Zap 5 memakai produk prosessor dari Qualcoom snapdragon 410 quadcore 1,2 Ghz Arm cortex A53 sebesar 64bit. dan untuk urusan grafis bagian ini dipercayakan pada prudok GPU Adreno 306.

Pada sisi media penyimpanan telah dibenamkan memori internal sebesar 6GB dan Ram 1GB, sudah cukup untuk menyaingi smartphones android one. namun pada sisi operating sytem masih memakai sistem operasi Android 4, yaitu android Kitkat. namun, Polytron menyedikan fasilitas upgrade ke OS terbaru yaitu OS android lollypop terbaru, sebagaimana yang terlah digunakan pada produk android one seperti evercoss one-x maupun nexian journey one.

Harga Smartphone 4G Lte Polytron Zap 5
Samrtphones 4G Lte polytron ini dijual dengan harga sangat murah yaitu sebesar 1 juta sembilan puluh sembilan ribu rupiah. sebuah harga semartphones 4G murah, mengingat teknologi 4G ini masih terbilang baru di Indonesia.

Perbandingan HP 4G Polytron VS HP Android One

Bila dilihat dari segi operating system yang digunakan, smartphones android one telah memakai versi android terbaru lollypop, sedang HP 4G Polytron masih berjalan di versi 4 yakni android kitkat. namun dari sisi kecepatan akes ke jaringan internet jelas jaringan 4G Lte menang telak dari jaringan 3G android one. soal harga, hanya berselisih sebesar 100 ribu saja, so makin bingung aja dengan makin banyaknya pilihan HP android murah dengan spesifikasi canggih.



Back To Top