Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, April 27, 2015

Tablet Windows Full Murah Dari ADVAN - Bagaimana Nasib Laptop ?

Windows Tablet Murah ADVAN - Di sela-sela maraknya tablet murah yang berbasis OS android, produsen lokal Advan mulai melirik ke segmen tablet yang berbasis OS Windows. hal ini terbukti dengan dirilisnya dua produk mereka yakni Advan Vanbook W-80 Dan W-100 pada bulan september 2014 kemarin.

Tablet Windows Murah Dari ADVAN - ADVAN VANBOOK W80

Dari penampakan diatas nampak bahwasanya Advan ingin mencuri start dengan merilis tablet berbasis windows ini sebelum produsen lokal lain juga terjun ke segmen ini. mengapa ? sebab Tablet yang berbasis Windows belumlah banyak beredar di Indonesia, apalagi dengan harga yang murah. meski sebenarnya telah ada produk lain yakni Asus transformer ataupun Acer hybrid, namun dari segi harga masih terbilang cukup tinggi. lalu seperti apa spesifikasi dari kedua tablet windows murah ini ?

Pada dasarnya Advan Vanbook W80 dan W100 tidaklah memiliki perbedaan yang signifikan. yang membedakan adalah Advan W100 memiliki luas layar sekitar 10,1 inch sedangkan Advan W80 berlayar 8 inch. namun disegi spesifikasi keduanya sama persis.

Spesifikasi Singkat Advan Vanbook W80 Dan W100

Karena berbasis windows, maka kedua tablet ini di tuntut untuk memiliki performa kinerja yang optimal, karena itulah Advan memakaikan prosesor quad-core Bay Trail CRZ3735G 64 bit dari Intel. dengan ukuran Ram kedua tablet ini sebesar 1 GB.
Jenis layar kedua tablet windows Advan ini menggunakan layar sentuh kapasitif touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna. dengan Mengusung resolusi WXGA (1280x800 pixels), maka tampilan layar dari tablet ini terlihat jernih walaupun belum begitu sempurna. dan kamera yang ditanam termasuk berukuran standart saja yaitu 2MP saja tanpa fitur flash ataupun fitur tambahan lainnya. mungkin hal ini wajar karena memang harga yang dipaotk terbilang murah, yakni sekitar 2 jutaan saja.

Guna menunjang kinerja Tablet ini, Advan Vanbook W80 dan W100 dibekali dengan batere Li-ion yang lumayan gedhe yakni berkapasitas 3800mah, yang mampu digunakan hingga 10 jam nonstop. itulah sekilas tentang spesifikasi dari tablet murah windows advan.

Baca Juga :

Tablet Android Murah 700 Ribuan Terbaik 2015

Sekedar informasi bahwasannya tablet Advan w80 dan W100 ini telah memakai OS Windows 8.1 Bing full version, bukan Windows 8 RT, apalagi windows mobile. jadi bisa dibilang ini adalah komputer atau laptop yang berbentuk tablet. sehingga semua aplikasi yang biasa kita pasang di komputer bisa kita sematkan juga pada tablet ini. asyik bukan ?

selain itu telah disediakan pula slot untuk simcard sebagai media kita terhubung ke internet dengan jaringan 3G hingga 21Mbps. namun, kartu SIM tersebut hanya bisa digunakan untuk akses data saja dan tidak bisa dipakai buat telepon atau SMS.

bila tablet yang berbasis windows full sudah beredar luas dipasaran dengan harga yang lebih murah, lalu bagaimanakah dengan nasib Laptop maupun Netbook ? menurut spekharga.info hal tersebut tinggal menunggu waktu saja.



Back To Top