Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Sunday, April 24, 2016

Pixcom Odyssey : HP Murah Ram 2GB Kamera 13MP 900 Ribuan

Info HP Android Murah 2016 - Gebrakan Smartphone Android merek lokal dengan spek tingkat tinggi berprosesor octacore 1,7Ghz ram 2GB serta kamera 13MP, dia adalah Pixcom Odissey HP Murah terbaik seharga 900 Ribuan.

Pixcom Odissey : HP Murah Ram 2GB Kamera 13MP 900 Ribuan

Ponsel Android Murah nan canggih dengan spesifikasi tingkat tinggi berhasil dipecahkan oleh vendor lokal dengan merilis produk ponselnya yang mengusung spek premium, Pixcom Odyssey yang ditawarkan hanya seharga 900 ribuan saja. tengok saja pada sisi dapur pacunya yang menggondol prosesor octacore 1,7Ghz dengan ram 2GB dan internal memori 16GB. layarnya yang seluas 5 inch IPS dengan resolusi Full HD 1920x1080 serta bekal kamera 13MP dan 5MP menjadikan ponsel Pixcom Odyssey sebagai ponsel termurah paling canggih dikelasnya.

Dengan harga 900 ribuan, biasanya kita hanya akan mendapatkan sebuah HP Android dengan spek yang biasa saja seperti ponsel murah pada umumnya. seperti prosesor quadcore, ram 2GB dan internal 8Gb dengan bekal kamera standart yakni 5MP saja seperti yang ada pada daftar 5 ponsel ram 2GB dibawah 1 juta ini.

Ponsel dengan prosesor octacore dan ram 2Gb kebanyakan masih dijual dengan harga diatas 1 jutaan, namun hal ini tidak berlaku bagi Pixcom Odyssey. dengan harga hanya 900 ribuan saja para penggemar ponsel canggih terutama dari kalangan bawah kini bisa ikut merasakan sensasi Hp android spek tinggi dengan harga yang murah meriah.

Pixcom Odissey : HP Murah Ram 2GB Kamera 13MP 900 Ribuan

Spesifikasi Lengkap Pixcom Oddyssey KM40

  • CPU : Octa Core 1.7 Ghz
  • OS : Android 4.2 (Jelly Bean)
  • RAM : 2 GB
  • ROM : 16 GB
  • External Storage : Micro SD up to 64 GB
  • Display : 5 inch FHD IPS (G Sensor : Yes
  • GPS : Yes
  • WiFi : Yes
  • Bluetooth : Yes
  • I/O Ports : MicroUSB, 3.5 mm earphone,: MicroSD, built-in microphone.
  • Mobile phone : DUAL SIM (SIM + micro SIM)
  • GSM Networks : 3G (Mhz): 2G (Mhz)
  • Camera : Dual Camera (front 5MP, rear 13MP)
  • Battery type : Li-Poly 3.7 V 1900 mAh
  • Speaker : Yes
  • Card Reader Slot : Yes
  • FM Radio : Yes

Diatas merupakan spesifikasi lengkap dari HP android murah ram 2GB 900 ribuan punya Pixcom Oddyssey yang tentu saja sangat menggiurkan bagi kalangan kelas bawah termasuk saya yang lebih melihat kepada fungsi dan kinerja sebuah ponsel tak peduli apapun mereknya, karena ponsel ini memang sangat layak sebagai buruan utama untuk dimiliki.

Nah, setelah mengupas tentang segala yang diusung oleh Pixcom Oddyssey kini saatnya kita kupas juga semua tentang kelebihan dan juga kekurangan dari ponsel murah dengan spek canggih ini. jika menilik dari daftar spesifikasi lengkap diatas, tentu ponsel ini memiliki segudang kelebihan bukan hanya disisi kinerjanya saja namun dari sisi kamera dan juga tampilan layarnya pun patut kita acungi dua jempol.

Kelebihan Pixcom Oddyssey

1. Prosesor Octacore 1,7Ghz ram 2GB dan Rom 16GB
2. Layar IPS 5inch dengan resolusi Full HD
3. Kamera tinggi 13MP dan 5MP
4. Desain menarik dengan bahan kualitas premium

Kekurangan Pixcom Oddyssey KM40

1. OS masih menggunakan Android 4.2 Jelly Bean, jelas OS ini sangat jauh ketinggalan
2. kapasitas Batere minim hanya 1900mah tidak seimbang dengan spek garangnya.
3. Belum mendukung jaringan 4G LTE
4. Waktu pengecasan batere yang lama
5. Ponsel cepat panas
6. Touch Screen yang kurang responsive

Daftar Kekurangan Pixcom Oddyssey KM40 diatas berdasarkan pada keluhan dari beberapa pengguna dari HP Murah Ram 2GB Kamera 13MP 900 Ribuan ini yang diungkapkan diforum-forum maupun kotak komentar dibeberapa toko online. namun terlepas dari kekurangan diatas, ponsel ini memang berhasil membuat gebrakan dengan keberaniannya mengusung ponsel berspesifikasi tinggi dengan harga jual tak harus mahal. salut!

Nah itulah sekilas ulasan tentang HP Murah Ram 2GB Kamera 13MP 900 Ribuan yang berasal dari vendor lokal dengan segala kekurangan dan kelebihan yang diusungnya. semua keputusan kembali kepada kita apakah akan meminang ponsel ini ataukah ponsel dari Vendor lain dengan harga yang lebih mahal, semisal Xiaomi Mi4 ini. semoga bermanfaat !


Back To Top