Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Saturday, June 28, 2014

Tablet Berkualitas Murah Dibawah 1 juta

Tablet Berkualitas Murah Dibawah 1 juta| Di jaman yang sudah sangat modern begini ternyata masih banyak juga yang mencari informasi Tablet Murah dengan Harga Di bawah satu juta rupiah. namun yang dicari bukan cuma murahnya, selain harganya yang murah tablet murah tersebut haruslah tablet yang berkualitas, betul ? kalo perlu speknya pun harus tingkat dewa, sudah memakai prosesor Quad core, kamera 16 Mp, ukuran Ram-nya pun sebesar 2GB dan sudah menggunakan OS android terbaru, yaitu android Kitkat tapi dengan harga dibawah satu juta rupiah..., saya juga mau tuh kalo ada:D

Eits... tunggu dulu saya punya kabar baik buat itu Anda tidak perlu susah payah mencari informasi Tablet Murah Berkualitas dibawah Satu Juta rupiah tersebut, karena saya sudah merangkumnya disini. meskipun spek yang ditawarkan Tablet Murah berikut tidaklah setinggi yang saya sebutkan diatas, akan tetapi sudah termasuk kedalam kategori mumpuni untuk Tablet dengan harga dibawah satu juta rupiah.

Oke, langsung saja silahkan dipilih mana Tablet Murah Berkalitas Harga Dibawah Satu Juta Rupiah yang menjadi kesukaan anda. berikut daftarnya.

Tablet IMO X6 - 4 GB - Hitam

Tablet Berkualitas Murah Dibawah 1 juta

Spesifikasi Tablet IMO X6

Ukuran (L x W x H cm) 18.2 x 12.1 x 1 cm
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 7.0
Kapasitas Penyimpanan 4
Sistem Operasi AndroiD
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Service)
Output 3.5mm jack|USB
Tipe Grafis OpenGL ES
Resolusi Layar 800 x 480
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Tipe Memory Card microSD
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
Kecepatan Processor 1 GHz
Berat (kg) 0.288 kg
Hard Disk 4
Kecepatan CPU 1.00
Fitur Music Player|Touchscreen|Secondary Camera|MP3| Internet Ready
Input USB
Koneksi Nirkabel WiFi
Kamera Depan 0.3 MP
Tipe Baterai Li-Ion
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Layar Multitouch
Kapasitas Penyimpanan 4 GB Nand Flash
Tipe Processor ARMv6

Harga : RP 555.900

Berikut 2 Review tentang Tablet Murah Imo X6
Gak nyesel deh udah beli imo x6. buat ukuran tablet lokal pake android, batre gede, layar sensitif PLUS harga murah, imo x6 udah perfect banget buat gue. yah meski android nya masih ICS tapi gpp lah, gak terlalu kentara juga bedanya sm android JB.

Tab ini tak ada kartu GSM tp bisa colok modem. Internetan lancar banget (RAM 1Ghz). Batre bisa tahan sampai 7 jam (untuk mutar musik, video dan lainnya), kalo gak dipakai bisa bertahan 14 jam lebih. Secara keseluruhan Bagus banget. Ada kekurangannya cuma gak dapet Memori External ketika beli, tapi memori dalem sudah 4GB.
Back To Top