Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Tuesday, March 24, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy V Dan Harga Terbaru 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy V Dan Harga Terbaru 2015 - Nama Samsung tentu sudah sangat familiar sekali bagi para pecinta smartphones. produsen asal korea selatan ini memang telah merajai merek ponsel pintar dalam beberapa tahun kebelakang sekaligus sukses membenamkan vendor besar seperti Nokia dan Sony Ericsson. hingga produk Smartphones Samsung sepertinya sudah merupakan jaminan kualitas. apalagi kini Samsung baru saja merilis Smartphone android murah bagi kalangan bawah yakni Samsung Galaxy V.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Dan Harga Terbaru

Samsung Galaxy V ini memang diproduksi untuk menyusur pangsa pasar menengah kebawah. namun meskipun berharga murah, jangan salah spesifikasi yang diusung oleh pada smartphone ini tergolong tinggi dengan OS Android 4.4 kitkat. mari kita lihat lebih detail tentang spesifikasi lengkap dan harga dari Samsung Galaxy V ini.

Samsung Galaxy V mempunyai layar berukuran 4 inch dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels bertipe TFT capacitive dengan kerapatan ~233 pixels. namun sayangnya, layar ponsel pintar samsung murah ini tidak dilengkapi dengan lapisan anti gores apapun.

Kita beralih ke kamera. Di segi kamera utama yang ada dibagian belakang Samsung Galaxy V memiliki kamera berukuran 3 MP dan LED flash yang dapat digunakan menjepret objek di tempat yang kurang cahaya. namun kamera depan hanya memakai kamera kualitas VGA. tentu hal ini kurang bisa diandalkan untuk berselfie. urusan media penyimpanan sudah disediakan oleh Samsung memori internal sebesar 4 GB. jika kurang anda dapat menambahkan microSD hingga kapasitas 32 GB pada slot yang ada.

Pada bagian mesin Galaxy V, HP ini ditenagai oleh prosesor single-core ARM cortex-A7 dengan laju maksimal 1.2 GHz. Kinerjanya juga didukung oleh kapasitas RAM 512 MB dengan chipset Spreadtrum SC6815 dan pengolah grafis dari Mali-400.

Harga Smartphones Samsung Galaxy V di Indonesia berkisar sekitar 1,150 juta. adapun warna yang tersedia hanya ada dua pilihan yakni Hitam dan Putih.
hmmm...., nampaknya Samsung harus mewaspadai invasi negeri tirai bambu dengan produk-produk smartphonesnya yang berspesifikasi tinggi. bagaimana tidak, dengan range harga sebesar 1,2 juta kita bisa mendapatkan smartphones Asus Zenfone 4 ataupun Redmi 1S yang memiliki spesifikasi jauh lebih tinggi daripada Samsung Galaxy V ini.

Itulah sekilas tentang informasi harga dan juga spesifikasi dari HP samsung galaxy V.


Back To Top