Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Wednesday, March 25, 2015

Harga Dan Spek Evercoss Elevate X A74B Terbaru

Spekharga.info - Kali ini info smartphones terbaru akan mengulas tentang produk terbaru dari evercoss, yakni Evercoss X A74B Elevate yang baru saja dirilis kepasaran berbarengan dengan Evercoss Elevate Tab X pada bulan maret 2015.

Harga Dan Spek Evercoss Elevate X A74B Terbaru

Apabila dilihat sekilas dari spesifikasi yang diusung, HP Evercoss ElevateX ini menggunakan spesifikasi yang hampir mirip-mirip dengan Evercoss One X yang telah dirilis beberapa bulan lalu, dimana mengusung Tag Android One, handphone Android Murah dari Google. namun, Evercoss Elevate-X A74B ini memiliki kelebihan disegi kamera utama dan juga kamera depannya. penasaran dengan spesifikasi dan harga lengkap dari si Elevate-X ini, yuk kita simak selengkapnya di mari.

Spesifikasi HP Evercoss Elevate-X

Handphones Elevate-X A74B memiliki layar berukuran sebesar 4,5 inch yang tentu saja tidak terlalu besar dan tidak terlalu kekecilan untuk ukuran kita. menggunakan teknologi lalyar IPS resitive touch screen dengan resolusi 480 x 854 piksel dan kerapatan warna 218 ppi membuat layar nampak jernih.

Operating System yang ditanam pada Handphone Evercoss terbaru ini adalah Android versi 4.4 yakni android Kitkat. didukukng dengan kekuatan prosesor quad-core Arm Cortex A-7 sebesar 1.3 Ghz, ukuran Ram sebesar 1GB serta kartu grafis GPU Mali 400MP2, menjadikan Evercoss Elevate X ini tidak jauh beda dengan spesifikasi dari google untuk Android One.

Namun, dari sisi kamera Elevate X menggunakan kamera utama berukuran 8MP autofokus didukung pula oleh dual led flash dan auto tagging. kamera bagian depan juga tak kalah mentereng, berukuran 5MP autofokus untuk berselfie photo ria. mantab.

Untuk urusan koneksi sepertinya tidak ada yang istimewa alias masih umum seperti wifi, bluetooth, GPS dan juga belum mendukung jaringan 4G/lte. namun masalah dapur penyimpanan, elevate x cukup lumayan yakni telah ditanami memori internal berkapasitas 8GB plus slot micro SD hingga 32GB. spesifikasi yang cukup menarik mengingat harga yang dibanderol hanya sebesar 1 juta-an saja.

Harga HP Evercoss Elevate X A74B
Ternyata, pihak evercoss benar benar menujukan produk smartphones terbarunya ini untuk kalangan low entry alias kalangan bawah. hal ini terbukti dari harga yang dibanderol pihak Evercoss hanya sebesar 1,099 juta saja, alias lebih murah dari harga android one X yang normalnya sebesar 1,4 juta. so, makin banyak pilihan smartphones harga murah dengan spesifikasi mumpuni ditahun 2015 ini.



Back To Top