Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, April 6, 2015

Harga Oppo R5 Di Indonesia - Smartphones Canggih Tertipis di Dunia

Spekharga.info - Harga Oppo R5 Di Indonesia - Oppo smartphones R5, sebuah produk HP canggih yang dirilis oleh Oppo dengan label smartphones paling tipis di dunia. tak disangka dan dinyana, pihak Oppo merilis Hp tipis ini berbarengan dengan dirilisnya produk terbaru lainnya yakni Oppo N3.

harga-Oppo-R5-Smartphone.jpg

Sudah barang tentu ukuran dan predikat sebagai HP Android tertipis didunia ini bisa menjadi sebuah nilai lebih tersendiri bagi Oppo R5. meskipun memiliki design body yang super tipis namun jangan salah, spesifikasi HP Oppo R5 ini telah dijejali dengan beragam hardware terbaru kelas atas. mengingat ini merupakan smartphones premium kelas atas, tentu harga Oppo R5 di Indonesia akan dijual dengan harga yang cukup menguras isi saku kita, sekitar Rp 6,5 jutaan.

Namun dengan harga Oppo R5 di Indonesia yang sebesar itu telah diimbangi oleh performa tinggi dari smartphones ini. tilik saja dari sisi prosesornya yang menggunakan kelas Chipset terbaru buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 615. Chipset berarsitektur 64-bit tersebut memiliki 8 buah inti processore dengan kecepatan 1.5 Ghz. dengan ditanamnya jenis prosesor terbaru 64bit ini, maka menjadikan Oppo R5 sebagai HP android berkecepatan paling prima di dunia.

Luas layar Oppo R5 ini berdimensi sekitar 5.2 inch, yang juga telah dilengkapi dengan teknologi Amoled Display untuk menghasilkan kualitas warna yang sangat tajam. hal ini guna mendukung resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels yang memiliki kedalaman warna kingga423 ppi. satu-satunya kekurangan dari layar sempurna Oppo R5 ini adalah tidak adanya lapisan anti gores seperti corning gorilla glass 3, sehingga pemilik HP ini harus menambahkan sendiri screen protektor.

Dari segala keunggulan yang ada pada HP Oppo R5, tentunya ada pada desain super tipisnya. berbahan material dari metal, bukan hanya berfungsi sebagai pemewah tampilan saja, melainkan juga sebagai peredam panas berlebih guna menjaga suhu thermal Oppo R5 ini tetap stabil. dipadu pula dengan penggunaan hardware keluaran terbaru procesor octa-core 1,5Ghz 64-bit dan dukungan Ram sebesar 2 GB, jelas merupakan spesifikasi HP kelas premium.

Dukungan kamera utama pada Oppo R5 juga bukan kelas mainan. menggunakan kamera berkekuatan sebesar 13MP besutan Sony Exmor IMX214 dengan BSI sensor. kamera yang dibuat oleh Sony memang sudah tidak diragukan lagi akan kualitas dan ketajaman warna yang dihasilkannya, apalagi didukung oleh adanya led flash apertur f/2.0. memotret objek ditempat gelap pun bukan masalah bagi kamera Oppo R5 ini. sedang untuk secondary kamera yang ada dibagian depan telah dipasang kamera sebesar 5MP untuk keperluan video calling dan berselfie ria.

Dengan dukungan desain mewah nan tipis, penggunaan hardware terbaru kelas atas dan juga kamera jenis premium harga Oppo R5 di Indonesia jelas terasa agak mahal. harga Resmi Oppo R5 di Indonesia saat ini adalah sekitar 6,499 juta rupiah. harga ini bersaing dengan smartphones kelas premium lainnya seperti Samsung Galaxy S5. namun, Oppo R5 tentu lebih unggul dari segi desain dan hardwarenya. namun, faktor merek nampaknya masih menjadi pertimbangan kuat bagi calon pembeli smartphones canggih.




Back To Top