Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, April 9, 2015

Himax Zoom, Harga 1 Jutaan Spek Gahar

Spekharga.info - Himax Zoom, Harga 1 Jutaan Spek Gahar - tahukah anda bahwa spesifikasi tinggi pada sebuah handphone Android merupakan kunci utama dalam hal kelancaran dan kemulusan pengoperain berbagai aplikasi. sayangnya, sebuah HP android yang berspesikasi tinggi selalu dijual dengan harga tinggi pula, utamanya HP dengan merek ternama. namun ada sebuah merek HP android berspesifikasi hexacore dengan harga tak lebih dari 1 jutaan rupiah, namanya Himax Zoom.

harga-spesifikasi-Himax-Zoom-spekharga.info.jpg

Spesifikasi Himax Zoom
Produsen HP asal taiwan memang tengah gencar menyerbu pasar gadget dunia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan berharga murah, salah satunya adalah Himax. merek ini mungkin masih sangat asing bagi sebagian besar orang, namun jangan salah HP Himax sangat terkenal di dunia maya sebagai salah satu produsen HP berspesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau. penjualannya pun selalu saja laris manis di setiap toko online yang menwarkannya. sama halnya seperti HP Xiaomi. nah, salah satu produk Himax yang akan kita bahas kali ini adalah Himax Zoom.

Himax Zoom, berspesifikasi menggunakan dapur pacu prosesor dengan kekuatan hexacore. bila HP android yang lain masih berkutat pada spek octacore atau 4 inti, namun Himax sudah memasang prosesor yang lebih tinggi, yakni 6 inti core. menggunakan Ram standar android sebesar 1 Gb dan memori internal berkapasitas 8 GB menawarkan sebuah HP dengan spesifikasi yang amat tinggi.


Layar pada Himax Zoom ini berukuran cukup lega yakni sebesar 5,5 inchi dengan resolusi HD sebesar 720x1280 dengan tingkat kejernihan warna pada layar hingga 267 PPi. tentunya hal ini akan sangat memukau mata para penggunanya. hal ini masih pula disempurnakan dengan teknologi layar berjenis IPS tauchscreen dan dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Pada bagian mesinnya Himax Zoom ditenagai oleh prosesor Hexacore dari ARM sebesar 1,5GHz. Ram sebesar 1 GB sudah sangat memenuhi spesifikasi standart HP android yang bagus. didalamnya juga telah disediakan ruang penyimpanan file-file anda sebesar 8 GB, namun bila kurang masih ada slot memori eksternal yang mampu menampung daya hingga 32 GB. dilengkapi pula dengan penggunaan OS android 4.4 kitkat yang sudah teruji kelancaran kinerjanya.

Beralih ke bagian kamera. pada sisi belakang kamera Himax Zoom ini dibekali dengan kekuatan kamera utama 8 MP dengan kualitas yang sangat jernih. dilengkapi pula dengan dobel led flash dan auto fokus, face detection dan anti flickr. dengan kapsitas memori internal sebesar 8 GB anda dapat menyimpan hasil foto maupun hasil video anda sebanyak mungkin. bila kurang, tinggal tambahkan micro SD card eksternal pada slot yang ada. pada kamera depan tersemat kamera berkekuatan 2MP. cukuplah unrtuk sekedar berselfie ria. tak perlu kuatir cepat kehabisan daya batere karena HP Himax Zoom ini telaha dibekali dengan batere berkapasitas sebesar 2400mah, tentu daya tahannya lebih lama dari HP android yang hanya menggunakan batere 1300mah saja.

harga dan spesifikasi HP Himax Zoom

Harga HP Himax Zoom terbaru

Harga Hp Himax Zoom dengan spesifikasi Hexacore ini ternyata dijual cukup terjangkau yakni hanya sebesar 1 jutaan saja. atau lebih tepatnya sebesar 1,8 juta rupiah disitus jual beli online. nah, dengan spesifikasi tinggi tersebut harga Himax Zoom masih tergolong murah. dengan uang sebesar 1,8 juta adakah HP android lain yang memiliki spek serupa dengan Himax Zoom ini ? mungkin kandidat pesaing Hp ini adalah Xiaomi Redmi Note.

Nah itulah sedikit info tentang harga dan spesifikasi HP Himax Zoom, sebuah HP android yang memiliki spesifikasi tinggi terutama pada prosesornya dan juga batere yang dibawanya. selebihnya HP ini masih tergolong berspesifikasi standart android. harga 1,8 juta sebenarnya masih terbilang tinggi untuk Handphone ini, namun dengan segala kelebihan yang ditawarkan tersebut menjadikan HP ini layak masuk sebagai HP yang patut dpertimbangkan.
Back To Top