Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, April 2, 2015

Xiaomi Redmi Note - HP Android Murah Terbaik 2015

Spekharga.info - siapa yang tak kenal dengan merek HP asal china ini. Xiaomi mulai menggebrak pasar smartphones dunia pada pertengahan tahun 2014 silam yang membuat banyak pabrikan ponsel pintar kelimpungan. betapa tidak, produk perdana yang dirilis Xiaomi yakni Redmi 1S berhasil mencuri perhatian para pecinta HP canggih. Xiaomi menawarkan produk HP berspek tinggi kala itu dan dijual sangat murah yakni hanya sebesar 1,4 jutaan. padahal kala itu HP dengan spesifikasi yang sama berharga 2 kali lipatnya. alhasil, Xiaomi Redmi 1S menjadi buruan para gadget mania dan pada sesi penjualan perdananya secara online sebanyak 10 ribu unit HP ini ludes terjual hanya dalam waktu 15 menitan saja. hebat bukan ? sejak itulah nama Xiaomi mulai diperhitungkan dikancah produsen HP murah bekualitas dunia.

HP-Android-Murah-Terbaik-Ram-2GB-XiomiNote.jpg

Tak hanya berhenti disitu. setelah demam Redmi 1S mulai reda, Xiaomi kembali menggelontorkan produk HP Android Murah berkualitas terbaik lainnya dengan spek yang amat sangat menggiurkan, namanya Xiaomi Redmi Note. penasaran ? Ayo kita bongkar seperti apa kehebatan HP Android murah ini.

Xiaomi Redmi Note menawarkan spek yang serba tinggi pada segala sisi HP ini. mulai dari Hardwarenya hingga software yang di jejalkan didalamnya. tilik saja pada sisi kameranya. Redmi Note membenamkan kamera berkekuatan 13MP pada kamera utamanya dengan fitur kelas atas seperti fitur kamera yang biasa digunakan oleh para photograper. dan 5MP pada bagian depan yang biasa digunakan untuk video calling ataupun berfoto narsis. istilah kerennya sekarang photo selfie.

Lanjut pada sisi hardwarenya. pada prosesornya, Redmi Note dibekali dengan prosesor berkekuatan oktacore sebesar 1,7Ghz milik mediatek serta grafis GPUMali450MP4 generasi terbaru. layarnya yang memilki luas 5,5 inch berkualitas HD dengan resolusi tinggi 720x1280. layar yang telah berteknologi IPS Dispaly capasitive touchscreen ini masih disempurnakan lagi lagi dengan lapisan anti gores dari Corning gorilla glass 3 seri terbaru. dengan pengolah grafis mumpuni dan jenis layar berteknologi terbaru tersebut, sudah barnag tentu Xiaomi Redmi Note menjamin kejernihan super pada tampilan layarnya.

Jika dilihat dari spesifikasi yang di usung oleh Redmi Note ini, sudah barang tentu akan memancing para pemiliknya untuk mengekplorasi HP Android Murah Terbaik 2015 ini dengan berbagai macam apliaksi. dan pihak Xiaomi sudah mengetahui hal tersebut. terbukti Xiaomi Redmi Note ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni jenis Li-ion sebesar 3700mah. dengan kappasitas sebesar itu sudah barang tentu akan membuat HP murah ini menjadi lebih tahan lama dibanding smartphones yang selevel dengannya.

Eiits, Redmi Note juga telah berhasil lolos dari uji kecepatan dan kehandalan benchmark dengan nilai 80 antutu. artinya, kecepatan HP murah ini setara dengan kualitas HP kelas premium yang berharga jauh diatasnya, sekitar 4 hingga 5 jutaan. sedangkan HP Xiaomi Redmi Note hanya dijual seharga 1,99 juta. nah kan, saat ini sudah bukan lagi jamannya membeli merek. kenapa mesti beli HP androib bermerek tapi berharga mahal jika ada HP android Murah terbaik dengan kualitas yang sepadan ? you're the bos, be smart.







Back To Top