Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, May 4, 2015

Pilihan HP Android Canggih Dengan Dana 1 Juta

Pilihan HP Android Canggih Dengan Dana 1 Juta - ada beberapa orang yang menghubungi spekharga.info dan menanyakan pertanyaan berikut, apabila saya punya dana 1 juta rupiah pas dan ingin beli hp android nan canggih, kira-kira HP merek apa yang sebaiknya saya beli ? menjawab pertanyaan tersebut maka kami mencoba mencarikan 3 daftar HP android canggih terbaik dengan harga kurang dari 1 juta rupiah.



Sebenarnya banyak sekali produk HP android canggih yang berharga murah sekitar 1 juta-an atau bahkan yang kurang dari 1 juta rupuah. bukan hanya HP merek lokal saja bahkan HP merek ternama pun ada yang menjual produknya dengan harga dibawah 1 juta seperti Samsung galaxy starplus ini yang dijual dengan harga 800 ribuan. meski harga Samsung Galaxy starplus tersebut dibawah 1 juta namun spek yang ditawarkan masih berada dibawah produk HP merek lokal seperti Advan maupun Evercoss. tinggal dari diri anda sendiri apakah mau beli HP yang bermerek dengan performa kinerja yang pas-pasan atau HP yang memiliki kinerja optimal tak peduli apapun merek HP tersebut.

Untuk membantu anda yang saat ini mencari informasi tentang HP yang murah tapi canggih dengan dana 1 juta rupiah saja maka spekharga.info kali ini akan mencarikan produk HP murah terbaik dan layak untuk dibeli dengan rentang harga kurang dari 1 juta ataupun pas di angka satu juta rupiah saja. dan dari penelusuran kami pada toko online terbesar dan terpercaya maka kami telah mendapatkan 3 buah HP Android Murah yang layak untuk anda beli dengan 1 juta rupiah pas, ada yang kurang namun tidak ada yang lebih dari satu juta. mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

Tiga HP Android Terbaik Dengan Dana 1 Juta Rupiah.

1. Nexian Journey One

Pilihan HP Android Canggih Dengan Dana 1 Juta

Jajaran HP android terbaik diangka 1 juta yang pertama adalah ponsel merek lokal yakini Nexian Journey One. harganya hanya Rp999.000 atau kurang dari 1 juta. mengapa HP ini layak unutk dimiliki ? meski ponsel ini bermerek lokal namun jangan remehkan kemampuan HP android murah ini. sebab Nexian Journey One adalah sebuah produk smartphone yang telah di standartisasi langsung oleh Google, sang pemilik android. termasuk masalah spesifikasi yang harus dan diwajibkan oleh Google untuk ditanam di HP ini, yakni harus menggunakan prosesor Quadcore 1,3 Ghz, ukuran Ram 1GB dan memiliki kamera utama minimal 5MP. sedangkan untuk urusan operating systemnya secara langsung ditangani oleh Google sendiri dengan memasang OS terbaru dari seri Android saat ini, yakni android Lollypop. nah saking canggihnya HP ini sampai-sampai para pemilik HP ini memberikan review yang sangat-sangat mencengangkan, bahwasanya kinerja HP murah dibawah 1 jutaan ini memiliki performa tinggi yang mengalahkan kinerja HP canggih yang berharga diatas 3 jutaan. nah ? sekedar informasi bahwasanya HP android canggih yang saat beredar rata-rata masih menggunakan OS 4.0 Kitkat. sedang untuk HP yang ber-OS Lollypop ini bisa dibilang masih jarang, kalaupun ada harganya berada diangka 3 jutaan. jadi, HP Nexian Journey One inilah HP canggih yang paling layak untuk dibeli bagi yang memiliki dana 1 juta rupiah saja.

2. Cyrus Cerry 8 GB



Pada urutan kedua jajaran HP android canggih dengan dana 1 juta ada HP Cyrus Cerry 8GB. berdasarkan informasi dari situs penjual online HP ini juga memiliki spesifikasi yang tak kalah tangguhnya dari Nexian Journey One diatas. tengok saja pada sektor kamera utamanya yang sebesar 8 MP dibelakang. selain itu HP ini juga ditenagai oleh proseosr Quadcore dan Ram 1GB. ukuran layarnya yang terbilang lega yakni 5,3 inchi serta adanya fitur hiburan TV analog pada HP ini maka selayaknya HP ini memang patut untuk dibeli. apalagi dalam pembelian HP ini juga disertakan bonus Power Mifi sebesar 1800mah. sekedar info bahwasannya Mifi ini bisa berfungsi sebagai power bank, bisa juga sebagai router wifi via USB. mantapkan ? soal performa, bila dilihat dari prosesor Quadcore dan Ram 1 GB HP Cyrus Cerry ini tentunya menjanjikan kinerja yang cukup optimal meskipun masih menggunakan OS Android Jelly Bean. harganya Rp 999.000, kurang dari 1 juta rupiah.

3. Smartfren Andromax i2 innos



Diurutan ketiga dari daftar HP Android Canggih dengan dana 1 juta saja adalah Smartfren Andromax i2 innos. harga HP ini lebih murah yakni sebesar 899.000 atau kurang dari 900 ribu. namun memiliki spesifikasi yang hampir mirip yakni menggunakan prosesor quadcore dan ukuran Ram 1GB. bagian kamera utama juga sudah mumpuni yakni sebesar 5MP. Kelebihan HP Smartfren Andromax i2 innos ini adalah terletak pada dual Simcardnya yang mendukung jaringan CDMA dan juga GSM.

Itulah tiga daftar HP android canggih dengan dana 1 juta rupiah saja yang patut untuk anda miliki. jangan sampai anda tergoda membeli HP android dengan merek terkenal namun memiliki spesifikasi yang terbilang rendah sehingga membuat anda menyesal karena kinerja dan performa HP tersebut tidaklah sesuai dengan apa yang anda harapkan. namun, apabila anda ingin memiliki HP yang lebih canggih dari daftar HP canggih murah diatas, ada baiknya anda kumpulkan dana anda terlebih dulu hingga sekitar 1,5 juta. sebab diharga tersebut, banyak bercokol HP android canggih dengan spesifikasi yang memukau. seperti Redmi 2 dan lenovo A6000, ataupun Asus Pegasus ini. semoga informasi HP android kurang dari 1 juta rupiah ini bermanfaat. jangan lupa untuk share !

Back To Top