Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Tuesday, July 28, 2015

Evercoss A7E Plus - Hp Quadcore Ram 1 GB 700 Ribuan

Info HP Android Murah - sebuah informasi berharga bagi anda yang tengah mencari HP Android murah nan canggih dengan harga yang pas di kantong yakni Evercoss A7E Plus - Hp Quadcore Ram 1 GB 700 Ribuan. simak dulu penampakan HP evercoss canggih 700 ribuan dibawah ini.

Evercoss A7E Plus - Hp Quadcore Ram 1 GB 700 Ribuan

Evercoss nampaknya benar-benar ingin memanjakan para pecinta gadget dari kalangan low budget alias kelas bawah dengan terus merilis HP android canggih dengan harga kurang dari 1 jutaan. meski dijual dengan harga murah namun tak tanggung dengan spesifikasi yang ditawarkannya, Evercoss A7E+ mengusung prosesor berkekuatan Quadcore sebesar 1,3GHz dengan dukungan Ram 1GB. melihat dari dua faktor ini, jelas evercoss A7E+ termasuk kedalam jajaran HP android tangguh dan canggih dalam kinerjanya. dan tak hanya disitu saja, dukungan kamera utama sebesar 8MP dengan Led Flash dan fitur autofokus serta kamera 5 MP didepan untuk selfie maupun video call juga sudah disematkan pada HP ini. so, dengan harga yang dibanderol sebesar 700 ribuan dengan spesifikasi diatas merupakan berkah bagi para penggila HP canggih dari kelas low end.

Berikut ini Spesifikasi lwngkap dari HP Evercoss A7E+ seharga 700 ribuan saja.

– Quick acces and sharing
– Dual SIM GSM – GSM
– Layar LCD 4″ IPS WVGA 480 x 800 Multitouch
– Prosesor Chipset MediaTek MTProccessor QuadCore 1.3 GHz
– GPU Adreno 330
– OS Android 4.4 KitKat
– Memori Internal 8 Gb
– RAM 1 Gb
– Eksternal Memory Micro SD Up To 32 Gb
– Data GPRS / EDGE / 3G / Speed HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
– Wlan Wi-Fi Direct, Wi-Fi HotSpot
– Bluetooth
– Dual Camera 8.0MP,Auto focus W/ FlashLight
– Camera Depan 5.0MP
– Fitur E-Compass, G-Sensor, Light sensor, Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail
– Browser HTML 5
– HotKnot
– GESTURE Smart Access
– Radio
– GPS, A-GPS
BATTERY 1650 mAh

Melihat dari daftar spesifikasi lengakap dari Evercoss A7E+ seharga 700 ribuan diatas jelas terlihat bahwasannya HP ini layak masuk kedalam daftar HP android canggih murah 2015. selain didukung prosesor Quadcore dan Ram 1GB, layar pada evercoss A7E+ ini juga telah mengadopsi jenis layar IPS {in plane switch system}. namun sayangnya, ukuran layar HP ini terasa tanggung, hanya sebebsar 4 inch saja. meskipun nyaman saat digenggam, namun akan terasa kurang leluasa saat digunakan untuk mengetik pesan singkat ataupun update media sosial. {silahkan dicompare dengan HP canggih Evercoss lainnya, yakni Evercoss Winner T biar tambah bingung milihnya:D}

Meskipun secara keseluruhan HP Evercoss A7E+ ini bisa disebut sebagai HP Android berspesifikasi canggih, namun bukan berarti HP ini tidak memiliki kekurangan. salah satu kekurangan yang paling mencolok dari HP ini adalah dukungan batere dengan kapasitas yang minimalis, yakni hanya sebesar 1650 mah saja. jelas hal ini akan terasa kurang bagi penggunaan dengan intensitas tinggi. namun hal tersebut bisa diakali dengan menyediakan power bank ataupun mengganti batere dengan kapasitas yang lebih besar.

Harga Evercoss A7E+ saat ini adalah sebesar 750 ribu rupiah dibeberapa toko online. tersedia pula dua pilihan versi, yakni versi biasa dan yang kedua versi Hello Kitty yang cocok untuk digunakan oleh para gadis ataupun sebagai kado. Overall, HP Evercoss A7E+ ini memang benar-benar layak untuk kita masukkan kedalam daftar HP Android Canggih Murah 2015.
Back To Top