Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, August 17, 2015

Tablet Murah Evercoss 500 ribuan - Evercoss W7B Quadcore

Info Harga Tablet Evercoss - Evercoss W7B dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga 500 ribuan.

Tablet Murah Evercoss 500 ribuan - Evercoss W7B Quadcore

Produsen gadget merek lokal Evercoss sepertinya memang betul-betul memahami keinginan para pecinta gadget terutama dari kalangan bawah yang senantiasa mendambakan gadget dengan spesifikasi handal namun dengan harga yang murah. menjawab keinginan tersebut Evercoss menelurkan produk tabletnya yang berukuran 7inch yang diotaki oleh prosesor berkekuatan Quadcore 1,3 Ghz dan berjalan pada OS Android 4.4 Kitkat dengan harga 500 ribuan, yakni Evercoss W7B. berikut penampakan dari tablet murah evercoss tersebut.

Tablet Murah Evercoss 500 ribuan - Evercoss W7B Quadcore

Dengan harga jual sebesar 500 ribuan saja Tablet Murah Evercoss W7B ini bisa dibilang termasuk tablet dengan spesifikasi canggih. menggunakan prosesor berkekuatan quadcore 1,3 GHz dan didukung oleh OS android Kitkat yang terkenal ringan maka tablet murah Evercoss ini bakal bekerja dengan performa secara optimal. dukungan layar lebar sebesar 7 inch dengan teknologi multi touch hingga 5 sentuhan jari yang juga didukung resolusi layar yang cukup baik yakni 480x800 piksel. meskipun resolusi ini terbilang rendah untuk ukuran tablet 7 inch namun hal tersebut dapat dimaklumi mengingat harga yang ditawarkan amatlah murah. sayangnya, untuk masalah konektivitas tablet ini hanya berjalan pada jaringan wifi tanpa dukungan slot simcard. jadi bisa dibilang tablet ini memang dikhususkan buat kerja maupun gaming saja tanpa bisa melakukan panggilan maupun menerima pesan SMS layaknya sebuah handphone. Silahkan Bandingkan dengan spesifikasi tablet harga 700 ribuan ini.

Meskipun tanpa dukungan slot kartu simcard, kita masih bisa melakukan aktivitas update status di sosial media maupun chatting dengan aplikasi kesayangan seperti BBM, Whatsapp, Line, DKK dengan menggunakan jaringan wifi atau juga modem USB. karena tablet murah Evercoss W7B ini sudah dirancang untuk dapat menjalankan USB modem eksternal melalui fitur USB OTG. kita tinggal membeli kable USB OTG saja di toko accesories HP sekitar 7 ribuan, maka tablet ini sudah mampu berjalan dijaringan 3.5G dengan dukungan modem eksternal.

Tablet Murah Evercoss 500 ribuan - Evercoss W7B Quadcore

Seperti apa sesifikasi lengkap dari Tablet Murah Evercoss W7B seharga 500 ribuan ini ? mari kita simak dibawah.
Prosesor : Quadcore 1,3 GHz
OS Android : 4.4 Kitkat
Ukuran Ram : 512 MB
Kamera : 2MP belakang dan 1,3 didepan
kapasitas penyimpanan internal : 8 GB
Slot Kartu eksternal Micro SD : 32 GB
Ukuran Layar : TFT 7 Inch multi touch screen 5 point
Resolusi Layar : 480x800 piksel
Jaringan : Wifi Only
Simcard Slot : No
3G : NO
Support USB OTG, 3D garvity sensor, video chat
kapasitas baterei : 2450 mah
Melihat spesifikasi lengkap dari Tablet Murah Evercoss 500 ribuan W7B diatas, bisa dibilang tablet ini termasuk mumpuni dalam performa dan kinerjanya. lantas apa saja kelebihan dan kekurangan dari tablet murah evercoss ini ? berikut kita ulas ini adalah daftar kekurangan dan kelebihan tablet ini.

Kelebihan Evercoss W7B :
Sudah mengadopsi Prosesor Quadcore, dukungan batere berkapasitas cukup besar sebesar 2450 mah, suport usb OTG, Harga hanya 500 ribuan

Sedangkan kekurangan dari tablet murah evercoss ini adalah belum berjalan dijaringan 3G, tanpa Slot simcard,kamera yang standart, resolusi layar yang masih rendah

Setelah melihat daftar kekurangan dan kelebihan tablet murah Evercoss W7B 500 ribuan ini tentunya akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi para calon pembeli tablet ini dengan menyesuaikan kebutuhannya. apabila ingin membeli tablet sekedar hanya untuk game, mengetik pekerjaan maupun berselancar didunia maya melalui jaringan wifi maka tablet ini memang layak untuk dibeli. namun apabila kebutuhan akan tablet anda lebih tinggi dari hal tersebut diatas, maka selayaknya untuk melirik keproduk tablet yang lain. namun tentu saja harga yang harus anda bayar akan lebih tinggi, tergantung dari spesifikasi dan juga fitur yang ditawarkan.

untuk itu, kami akan mengulas tablet lain dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan fitur yang lebih lengkap namun dengan harga yang tidak terpaut terlalu tinggi dari tablet murah Evercoss 500 ribuan ini. silahkan bookmark atau berlangganan untuk mendapatkan informasi tablet dan smartphone canggih murah terbaru lainnya. semoga bermanfaat !
Back To Top