Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, August 27, 2015

Daftar 5 HP Android Quadcore Ram 1GB 700 ribuan Terbaru

Info HP Android Murah - Sebuah Hape android atau smartphones dengan prosesor Quadcore dan dukungan Ram 1GB nampaknya telah menjadi standart bagi calon pembeli HP baru. mungkin karena hal tersebut tercium oleh para produsen lokal, merekapun seperti berlomba menggelontorkan produk HP terbaru dengan spesifikasi mumpuni. dan inilah Daftar HP Android Quadcore Ram 1GB harga 700 ribuan Terbaru.

Daftar 5 HP Android Quadcore Ram 1GB 700 ribuan Terbaru

Menarik memang mengikuti perkembangan yang terjadi didunia gadget terutama smartphones android yang begitu cepat perubahannya dengan telah ditemukannya hardware-harware canggih dan berbiaya produksi murah yang juga berimbas pada harga jual sebuah smartphones, salah satunya adalah Mediatek. berkat dukungan Prosesor dari Mediatek inilah maka produk-produk smartphones terbaru bisa dijual dengan harga yang murah.

Di tahun 2015 ini nampaknya terjadi persaingan antar produsen lokal dalam rangka meraih simpati para pengguna gadget terutama dikalangan bawah. sebut saja Evercoss, Mito, Advan maupun Asiafone mulai merilis HP baru dengan spesifikasi prosesor Quadcore dan dukungan Ram sebesar 1 GB yang dijual kepasaran dengan harga yang sangat miring, yakni sebesar 700 ribuan. bahkan spesifikasinya bisa dibilang merupakan spek kelas tinggi. bila ditahun 2014 kemarin harga HP quadcore Ram 1 GB masih berada diangka 1 jutaan keatas namun tidak halnya yang terjadi ditahun 2015 ini. alhasil, produk smartphones yang masih menggunakan prosesor dualcore bakalan turun harga hingga dibawah 500 ribu akibat serbuan produk HP terbaru ini.

Nah, berikut daftar 5 HP Android 700 ribuan dengan spek Quadcore dan Ram 1GB.

1. Evercoss Winner T A74A

Evercoss Winner T A74A

Iklan dari prosuk terbaru Evercoss ini masih sering berseliweran di TV, so HP ini memang masih tergolong baru saja dirilis kepasaran. harga jual termurah Evercoss Winner T ini yang kami temui disalah toko online adalah sebesar 670 ribu rupiah. menggunakan ukuran layar 4 inch dengan Prosesor mediatek berkekuatan quadcore 1,3Ghz dan ukuran Ram 1GB serta memori internal 8GB menjadi daya tarik tersendiri untuk meminang HP ini. untuk spesifikasi lengkap dari Evercoss A74A ini bisa anda lihat disini.

2. Mito Fantasy A80

Daftar 5 HP Android Quadcore Ram 1GB 700 ribuan Terbaru

Mito Fantasy A80 ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Evercoss Winner T diatas. ykani memiliki ukuran layar sebersar 4 inch dengan resolusi WVGA 480x800 dengan kedalaman warna 233 piksel, Quadcore 1,2Ghz Ram 1GB dan penyimpanan internal sebesar 8GB. salah satu keunggulan dari Mito A80 ini adalah memiliki fitur smart wakeup yang tidak dijumpai di evercoss winner T. harga termurah dari Hp ini adalah 730 ribu rupiah.

3. Advan S4F

Daftar 5 HP Android Quadcore Ram 1GB 700 ribuan Terbaru

Advan juga tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya dalam berebut pasar dari kalangan bawah. terbukti dengan diluncurkannya HP Advan S4F ini yang juga memiliki spesifikasi mirip dengan kedua HP diatas. proseosr Quadcore 1,2 Ghz, Ram 1GB, Rom 8GB dan memiliki ukuran layar 4 inch. keunggulan HP Advan S4F ini adalah disegi kameranya dimana baik kamera depan maupun kamera belakangnya sama-sama memiliki ukuran 5MP yang juga sama-sama dilengkapi lampu flash. harganya sebesar 745 ribu rupiah.

4. Asiafone AF11 Ultima

Daftar 5 HP Android Quadcore Ram 1GB 700 ribuan Terbaru

Lagi-lagi spesifikasi yang diusung HP Asiafone AF11 ultima ini sangat mirip sekali dengan ketiga HP diatas, yakni memiliki ukuran layar seluas 4inch, Quadcore 1,2Ghz dengan Ram 1GB dan Rom 8GB. kamera utamanyapun berukuran sama yakni 5MP with flash. harga Asiafone Ultima sebesar RP 675 ribu rupiah.

5. Mito A260 Fantasy Mini

Daftar 5 HP Android Quadcore Ram 1GB 700 ribuan Terbaru

Mito A260 Fantasy mini mungkin sedikit lebih murah dari Mito Fantasy A80 diatas. mengusung spesifikasi serupa namun memiliki perbedaan harga. harga dari Mito A260 Fantasy mini adalah sebesar 675 ribu rupiah plus bonus screen protektor dan juga flip cover original Mito.

Nah itulah daftar 5 Hape android terbaru dengan spesifikasi quadcore Ram 1GB yang dijula dengan harga cukup murah 700 ribuan saja. namun apabila anda merasa spesifikasi dari kelima HP diatas masih kurang memenuhi harapan anda, mungkin spesifikasi HP ini bisa menjadi pilhan bagi anda.
Back To Top