Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Thursday, September 17, 2015

Review Tablet NOXX Schwarz Series Zentrum Sepetember 2015

Info Android Murah - sekedar informasi bahwasannya review NOXX Tablet Schwarz Series Zentrum ini adalah sebuah tablet dengan harga paling murah sekitar 700 ribuan yang memiliki spesifikasi canggih dengan ukuran Ram 1GB dan kamera 5MP. akan tetapi hal itu kini tidak lagi berlaku, mengapa ? sebelum kita ulas mari kita simak dulu penampakan tablet ini.

Review Tablet NOXX Schwarz Series Zentrum Sepetember 2015

Pada beberapa waktu yang lalu kami pernah mengulas review tentang spesifikasi dan harga dari Tablet NOXX Schwarz Series Zentrum ini, so apabila anda ingin mengetahui spesifikasi lengkap dari tablet ini anda bisa melihatnya disini. sekarang mari kita ulas tentang alasan kami tidak lagi merekomendasikan tablet ini sebagai tablet murah dengan spek canggih.

Review harga Tablet NOXX Schwarz Series Zentrum ini hingga bulan agustus 2015 kemarin masih diangka 775 ribu rupiah yang dijual disitus lazzada. namun, pada awal bulan september 2015 kami mendapati bahwasannya tablet ini tidak lagi berada disana alias out of stok. penasaran, pada tanggal 10 September 2015 kami memantau lagi dan ternyata tablet ini sudah ready kembali. namun alangkah terkejutnya melihat harga baru yang tertera disana, tablet ini dibanderol dengan harga lebih tinggi yakni sebesar 900 ribu rupiah, Wow !!

Entah karena nilai tukar dollar yang sedang tinggi atau karena tingginya peminat dari tablet ini, namun harga 900 ribu bukanlah harga yang pantas untuk sebuah tablet jadul dualcore. meskipun Ram yang digunakan Tablet NOXX Schwarz Series Zentrum ini sudah sebesar 1GB akan tetapi dari sisi prosesor masih menggunakan dual core cortex A9 yang bisa dibilang masih boros batere, apalagi masih menggunakan android 4.22 Jelly Bean jelas harga tersebut terlalu mahal. pasalnya direntang harga 900 ribu banyak bercokol Tablet lain dengan spek yang lebih tinggi yakni telah mengadopsi prosesor quadcore, salah satunya adalah Mito Fantasy T75 ini yang bahkan harganya lebih murah sekitar 850 ribu rupiah, nah lho !

Berikut kami berikan 5 daftar harga dan merek tablet 900 ribuan yang memiliki spek jauh lebih tinggi dari Tablet NOXX Schwarz Series Zentrum yang bersumber dari tokopedia/bukalapak.

1. Mito T777 harga : Rp 980 ribu
2. Evercoss Winner Tab S : Rp 920 ribu
3. Mito Fantasy T75 : Rp 850 ribu
4. Lenovo Tab2 A7-10 Wifi Only : Rp 750 ribu
5. Evercoss Winner S2 : Rp 875 ribu

Bila melihat spesifikasi dan harga yang diusung kelima tablet 900 ribuan diatas, jelas spesifikasi Noxx Scwartz Zentrum berada dibawah kelima tablet tersebut. namun, entah mengapa pihak Lazzada menjual tablet Noxx Zentrum tersebut dilevel tinggi hingga harus berhadapan langsung dengan tablet-tablet yang lebih canggih.

so, buat apa beli tablet Jadul Noxx Zentrum bila ada yang lebih canggih dengan harga yang sama atau bahkan lebih murah.




Back To Top