Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Tuesday, March 31, 2015

HP Android Murah Terbaru - Evercoss Winner X One

Evercoss Winner X Android One - mengabarkan kabar handphone Android murah terbaru di bulan maret 2015 dari Evercoss yakni Evercoss Winner-X One. dimana iklannya sudah seringkali menghiasi layar TV disela-sela acara favorit. nah seperti apakah iklan dari evercoss winner x ini ? yuk nobar videonya dibawah.



Berbekal spesifikasi lebih tinggi dari Evercoss One X seri pertama dari android One, winner X one ini memiliki spek yang lebih baik, terutama disektor kameranya. bila pada seri One X kemarin sesuai dengan pesanan dari google yakni menggunakan kamera utama berkekuatan 5MP dan 2MP didepan, namun pada seri ini ditanamkan kamera yang lebih tinggi yakni sebesar 8MP plus 5MP dibagian depan, wow....

Apabila dilihat dari spesifikasinya nampaknya Evercoss WinnerX ini tidak jauh berbeda dengan seri One X. menggunakan chipset dari mediatek MT6582 dengan prosesor quadcore ARM Cortex A7 sebesar 1,3Ghz dan kartu grafis GPU Mali 400MP2. Ram berkekuatan 1 GB serta Rom atau media penyimpanan internal sebesar 8 GB. membuat smartphones android murah ini benar-benar memilki spek kelas atas. apalgi OS yang digunakanpun juga sudah up to date, yakni OS Android 5.1 Lollypop.

Nampaknya HP Android Murah satu jutaan ini bakal menggusur produk dari evercoss sendiri seperti Evercoss One X dan juga Elevate A74B. kenapa demikian? hal tersebut diakrenakan Evercoss Winner X jelas memiliki sisi yang lebih baik dari kedua produk evercoss tersebut. meski memiliki spesifikasi yang hampir sama, namun pada winner X one ini lebih unggul dari segi kamera. bila pada Android One X kamera utamanya berkekuatan 5MP dan 2MP dibagian depan, pada seri Evercoss terbaru ini yakni Winner X mempunyai kamera utama sebesar 8MP dan 5MP dibagian depan.

sementara bila dibanding dengan Evercoss Elevate A74B, Evercoss Winner X unggul dari segi OS yang dibenamkan. bila Elevate X masih menggunakan android 4.4 Kitkat, pada seri Winner-X ini sudah menggunakan android terbaru yakni OS Android 5.1 Lolypop.

Dari segi harga ketiga HP android murah ini juga tidak terlalu jauh perbedaannya. untuk Android One X harganya ada diangka 1,399 juta. pada seri Elevate X A74B harganya pada kisaran 1,139 juta. nah, sementara harga yang dibanderol pada HP Evercoss terbaru Winner X ini seperti yang tertera pada video iklannya diatas adalah 1,1 juta. nah lho, sudah unggul dari spesifikasinya unggul pula di segi harganya. maka sudah pasti, para calon pembeli si Android One besutan Evercoss akan lebih memilih membeli Si Winner-X ini, secara lebih unggul semuanya.

Nah itulah sekilas ulasan dari spekharga.info mengenai HP Android Murah Terbaru Evercoss Winner X yang berharga 1,1 juta rupiah dengan spesifikasi amat mumpuni.
Back To Top