Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Saturday, April 25, 2015

Daftar Kekurangan HP Android 500 Ribuan

SpekHarga.info - Budget yang minim sebesar 500 ribuan memang akan terasa sangat berat apabila memiliki hasrat untuk membeli sebuah HP Android yang canggih. meskipun banyak sekali pilihan yang ditawarkan oleh produsen HP lokal akan tetapi tetap saja sulit menetukan pilihan HP Android Canggih 500 ribuan mana yang paling tepat untuk dibeli.

Daftar Kekurangan HP Android 500 Ribuan

Nah, meski tersedia berbagai macam pilihan jenis HP Android Murah 500 ribuan yang paling canggih sekalipun tetap saja fitur dan spesifikasinya tidak akan pernah bisa mengalahkan HP android yang dijual dengan harga diatas 500 ribu, apalagi yang berharga hingga jutaan rupiah. karena pada intinya semua itu kembali pada prinsip ada harga ada rupa. yang artinya semakin tinggi harga jual sebuah HP android maka spesifikasi dan fiturnyapun otomastis juga semakin canggih. begitu juga sebaliknya, semakin murah harga sebuah HP android maka semakin minim pula fitur dan spesifikasi yang ditanamkan pada HP android tersebut. tentunya hal ini akan membatasi pemiliknya dalam penggunaan sehari-hari.

silahkan bandingkan spesifikasinya dengan HP ini yang berharga 1jutaan

Memang seperti itulah. sebab para produsen HP yang memproduksi HP Android Murah 500 ribuan tersebut memang tengah menyasar para pengguna android dikalangan bawah. tujuannya mungkin supaya para pengguna HP yang memiliki dana terbatas bisa merasakan sensasi yang berbeda pada sebuah HP android dibandingkan dengan HP basic yang berbasis Java yang penuh dengan keterbatasan. lalu seperti apakah kekurangan yang biasa ditemukan pada sebauh HP android murah 500 ribuan tersebut, ayo kita bongkar sama-sama dibawah ini.

Daftar Kekurangan HP Android 500 Ribuan

1. HP android Murah 500 ribuan biasanya memiliki jenis layar dengan resolusi yang rendah. pada umumnya resolusi yang digunakan adalah 400x800 piksel dengan jenis layar TFT. perlu diketahui bahwasanya kelemahan jenis layar tft ini adalah menjadi buram apabila berada dibawah sinar matahari secara langsung. begitupun warna yang dihasilkan juga tidak setajam layar yang berjenis HD.

2. Ukuran Ram yang Kecil, rata-rata ukuran ram yang digunakan hanya sebesar 256MB saja. dengan ukuran Ram yang hanya sebesar 256MB apa yang bisa dilakukan oleh para pemilik HP android murah 500 ribuan tersebut hanyalah membongkar pasang aplikasi android. sebab, hanya dengan memasang 3 aplikasi game ringan saja maka memori anda akan penuh kemudian muncul pesan pada layar bahwa ruang penyimpanan tidak mencukupi.

3. Pada segi Prosesor. prosesor merupakan otak utama dari sebuah sistem android. semakin tinggi jenis prosesor yang digunakan maka akan semakin cepat dan lancar sebuah HP android untuk dioperasikan, begitu juga sebaliknya. pada HP android 500 ribuan rata-rata prosesor yang digunakan adalah jenis 1 core dan ada beberapa yang sudah menanamkan prosesor dual core. perlu diketahui bahwasanya menurut google sang pemilik android, ukuran sebuah HP abdroid yang baik adalah HP yang menggunakan prosesor quadcore dengan ram sebesar 1 GB. dengan demikian wajar bila pada HP anroid murah biasanya akan timbul masalah macet atau hang pada saat menjalankan suatu aplikasi mengingat proseosr yang digunakan terbilang rendah.

4. Ukuran memori internal yang kecil meskipun pihak produsen sudah mengatisipasinya dengan menyediakan slot untuk memori eksternal.

5. Pada sisi kamera. biasanya kamera yang di pasangkan pada HP android 500 ribuan merupakan kamera dengan kualitas standart, rata-rata hanya sebesar 2MP saja dengan kualitas gambar VGA. meskipun ada juga yang menggunakan kamera 5MP (seperti pada andromax C), namun tetap saja kualitas gambar yang dihasilkannyapun tidak sebagus pada kamera 5MP HP android yang berharga lebih mahal.

Nah, untuk mengakali segala kekurangan yang ada pada HP Android murah 500 ribuan tersebut,biasanya para produsen akan menanamkan beberapa fitur unggulan seperti TV sebagai saran hiburan. ataupun bonus seperti gratis internet selama 1 bulan dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa contoh HP Android Murah 500 Ribuan Bulan April 2015 dengan merek lokal.

1. Evercoss A5T - harga : Rp 500.000.
2. Cross H1T - Harga : 499.000
3. Smartfren Andromax C3 - Harga : Rp 500.000
4. Advan Vandroid S3A - Harga : Rp 549.000
5. Mito Fantasy Lite A750 - Harga : Rp 533.000
6. IMO X2 Normandy - Harga - Rp 533.000
[Sumber : Lazzada]

Nah itulah Daftar Kekurangan HP Android 500 Ribuan dan beberapa contoh Hp android lokal yang dijual murah dengan harga 500 ribu-an dan memiliki spesifikasi yang hampir sama semua. apakah anda saat ini masih tertarik untuk membeli HP tersebut dengan segala keterbatasan akibat minimnya spesifikasi yang di gunakan ? sebaiknya anda tabung dulu uang anda hingga terkumpul sekitar 1 juta rupiah. sebab spekharga.info akan mengulas tentang HP android Quadcore ram 1GB terbaik dengan harga dibawah 1 juta rupiah. silahkan bookmark halaman ini. gunakan tombol share yang ada untuk mendapatkan berita terbaru dari kami.
Back To Top