Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi HP Android Murah Terbaru 2016.

Monday, April 27, 2015

Spek Harga Lenovo P90 - Ponsel Bertenaga Handal

Spek dan Harga Lenovo P90 - sebuah produk HP dari lenovo yang menyasar kalangan premium menawarkan pengalamn yang berbeda dalam mengoperasikan sebuah HP android. betapa tidak, Lenovo menggunakan prosesor yang biasa dipakai pada sebuah Netbook, yakni intel atom dan di perkuat pula dengan ukuran Ram sebesar2 GB.



Selain menggunakan proseosr berbasis Intel atom 64bit dan ukuran Ram 2 GB Lenovo P90 ini juga telah dilengkapi pula dengan jaringan 4G/LTE. kabar baiknya adalah HP ini telah tersedia di hampir seluruh konter lenovo dan eraphone diseluruh indonesia, setelah dijual secara pre-order pada bulan maret 2015 kemarin.

Spek HP Lenovo P90

NETWORK : Mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSPA 72Mbps, Edge,GPRS

Display : 5,5 inch dengan teknologi layar IPS capasitive touchscreen 16 juta warana.

CPU : Intel Atom Quadcore 1,83Ghz Z3560. grafis PowerVR G6430

Memori : Ram 2 GB, Rom 32 GB tanpa slot memori eksternal.

Kamera Utama : 13 MP, autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash

Kamera Depan : 5 MP

Koneksi : USB, Bluetooth, USB OTG, Wifi, GPS

Simcard : 1 slot Kartu GSM.

Batere : 4000mah non removable alias tidak bisa dilepas.

OS : Android 4.4 Kitkat

Harga Baru HP Lenovo P90 27 April 2015 : Rp 4 juta.

Melihat daari Spek Dan Harga Lenovo P90 diatas sudah bisa dipastikan bahwa HP ini adalah HP kelas atas dengan segudang fitur dan spesifikasi tingkat tinggi. jadi jangan bandingkan si Lenovo P90 ini dengan HP android murah harga 500 ribuan ini, karena sudah bukan rahasia lagi bahwasanya ada harga tentu ada rupa. bila dilihat dari speknya, tentu performa HP ini tidak perlu lagi diragukan.

Meskipun berkelas premium HP lenovo ini hadir bukan tanpa kekurangan. kekurangan yang paling nampak dari HP ini adalah tidak adanya slot micro SD guna menambah daya penyimpanan data, sebab dengan ukuran memori internal yang sebesar 32 GB saat ini dirasa tidaklah cukup bagi pengguna HP android seiring dengan makin banyaknya aplikasi yang tersedia dipalystore dengan ukuran yang besar. dan kekurangan selanjutnya ada pada batere yang non removable serta tidak adanya dukungan dual Sim.

Itulah sekelumit info tentang spek harga Lenovo P90 dengan segala kelebihan dan kekurangannya, semoga informasi ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang berminat untuk meminang HP ini. terus ikuti perkembangan berita gadget terbaru dari spekharga.info dengan cara share melalui tombol di samping kiri.








Back To Top